Selasa, 13 April 2010

Kran Macet..GawaT...

Ass...
Haduuuuuuuuuh..gawat...sore kemaren keran air di kos macet....tidaaaaaaaaaaaaak....
Kita terpaksa mandi di kamar mandi bapak kos (not too clean..tapi yasudah lah..bejimana lagi?mungkin kurang terawat lebih tepatnya..hehehe..)..huft dan parahnya lagi karena memang benar-benar tidak ada air yang mengalir, untuk megatisipasi kalau g bisa tahan kencing malam-malam..bisa gaswat..harus turun tangga dan berisik k kamar mandi orang, saya dan salah satu adek kos berusaha mengatasinya..tau dengan cara apaaaaah?

Setelah makan malam saya sempatkan ke toko peralatan rumah tangga untuk membeli ember. Sebenarnya sudah lama pengen beli ember..paling enggak kalau nyuci baju g hanya pake 1 ember jadi bisa nyuci tiap hari. Karena selama ini hanya satu ember besar warna pink dan ember hitam yang sudah terkoya-koyak  pecah ga jelas tapi tetap saja kita pakai buat nampung pakaian kalau mau dijemur..selagi masih bisa dipakai tidak ada yang salah untuk dimanfaatkan..dari pada mubadzir..(padahal g kuat beli ember..hmmm..prinsip ekonomiiiiiiisss...kin...xixixixi..)

Finally..
Beli ember ukuran sedang warna merah dengan harga Rp. 16.000,00 (lumayan..itu milih yang paling murah). Setelah sampai kos saya dan de' Ucy (ade' kos..muka nya mirip "Mona" calon Indonesian Idol..maksa..tapi bener kok..) mengambil air malam-malam dari keran air bapak kos yang ada dibawah...hufh..hufh..hufh...tiga kali naik turun 12 anak tangga..fiuuuuh...3 ember air juga yang kita angkat yang airnya kita masukkan ke ember yang paling besar. Akhirnya air tertampung 1 ember besar dan 1 ember sedang. Lumayan lah..buat nanti cuci muka (baca:cebok) kalau malam-malam kepepet. Padahal pas kita ngangkut tuch air, ibu kos udah bilang kalau nnti pintu yang ke kamar mandi ga dikunci..tapi tetep ajh g enak.

Well..
Setelah tuch air tertampung penuh di ember..eng..ing..eng...de' Uci teriak..
*Uci: Mbaaaaaaaaaaaaa...
*Me: kenapa de'...??!!(nakutin ajh jeritannya..tapi kalau dia ketawa pasti tambah nyeremin..xixixix...piss, tapi aku suka..dia lepas kalau ketawa, seakan tak ada beban)
*Uci: Airnya mau keluar...(maksudnya keluar dari pipa air bawah ke tampungan air di atas, tapi nginthir...alias duikit buanget)
*Me: huft..y sudahlah...sudah angkut-angkut kok...

Jam 10-an de Fatma pulang..dia ga tau kalau udah ada air seember yang siap pakai. Dia ngerasa pengen pup (hhihihi..bilangnya pake memelas lg) trus setelah di kasih tau ada air, dia g bersegera ke kamar mandi tapi tanya.."Airnya dah nyala mb? (sedikit kegirangan)", trus kita jawab "kita ambil di bawah..", mungkin karena memikirkan untuk pie (pipis, red) nanti akhirnya dia memutuskan untuk pup di bawah (kamar mandi bapak kos)..Eh..naik-naik dia bilang "G bisa puuuuuuuuuup...belum beradaptasi" Huuuuuuuuuuaaaaakkkkkkk....
***
Tapi pagi ini tampungan airnya penuh, jangan-jangan ngisinya dari tadi malam ntuh..ck..ck..ck..ampek mbeludak. Untuk memanfaatkannya daripada mubadzir (kerasa betapa susahnya ambil air semalem) akhirnya pagi-pagi harus (terpaksa, red) mandi ..brrrrr...dingin...

hihihihi...tapi tetep semangad...seruuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


cheer's
Devi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration