Jumat, 09 April 2010

cerita hari ini..

Ass..
Hari ini dapat tugas lagi pergi ke salah satu bank swasta untuk membuat Bank Garansi. Lumayan sedikit menghirup udara kebebasan dan mencicipi dinginnya ruangan yang benar-benar ber AC.
****
Aktivitas sebuah bank akan dan pasti selalu ramai, apalagi kalau awal bulan, ada yang ambil gajilah, yang setor lah..Tapi karena hari ini hari jumat, tengah hari lagi, umat adam khususnya muslim berbondong dech tuh masuk masjid buat jumatan jadinya terlihat sepiiiiiiiii.. Bank sekarang pelayanannya makin maknyus..makan siang saja mereka masih buka pelayanan. Makan siang dan istirahat antar karyawan dilakukan secara bergantian. Kesempatan ini saya langsung menemui bagian operasional tanpa harus mengantri karena sebelumnya telah janjian terlebih dahulu via telepon...senangnya coz yang biasanya ngurusin lagi cuti..*thank's God, karena tuch mb jutek abisss..muka g ada senyum-senyumnya..sedangkan ibu satu ini, selain murah senyum, keliatan tegas, dan ketika kita sedang berkomunikasi trus ada karyawan lain minta tanda tangan atau persetujuan beliau, pasti beliau bilang ke saya "maaf y bu..memang banyak gangguan di sini, memang sedang ramai sekali". Dan keramahan beliau terbukti dengan adanya seorang seorang customer yang sangat..sangat..sangat..hormat tapi mungkin lebih enak kalau dibilang friendly ketika mereka saling menyapa.
Sayang..saya harus tetap menunggu tetapi bukan untuk mengantri. saya harus menghubungi kantor karena ada beberapa berkas yang kurang..hufh..terjadi lagi (bolak balik, padahal saya sudah sangat berhati-hati supaya semuanya komplit) dan terpaksa harus menunggu kurang lebih setengah jam, karena si bos sedang solat jumat.

Selain itu ketika asyik menunggu kenapa y..hari ini banyak bgt ketemu ibu-ibu hamil..di bank itu udah ada 5 ibu hamil..wing,,*aura keibuan timbul..xixixixi..
***
tik tak tik tuk...
***

Tak sadar di depan tempat saya menunggu ada dua orang pria sedang melakukan transaksi, entah transaksi keuangan apa yang mereka lakukan dengan customer service. mereka datang dan disambut oleh si ibu CS dengan ramah pada kira-kira pukul 12.10 WIB. Ketika di tengah transaksi, si ibu CS permisi untuk mengambil berkas ke dalam kantornya, dan tak sengaja saya mendengar percakapan antara kedua pria tersebut.
X: wuah..g solat jumat nich??
Y: wes jam 12 lebih..
     mengko tak ijinke?wes diselesaikan dulu nich...
sang pria X hanya tersenyum kecut dan memendam rasa kecewanya karena dia harus melewatkan ibadahnya.
What??di ijinin?? mang bisa yak..ck..ck..ck..(dasar manusia dapet duit ajh sampai ngelewatin kewajiban yang bakal jadi bekal akhirat besok..)


cheer's
lee loo chan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration