Jumat, 05 Maret 2010

d Next Wonderfull City

Ass,,,
 *****

bosan dengan segala aktivitas??hmmm...a little bit..just think another job..
(tapi harus tetap bersyukur)






...*JAKARTA IS the city of my dreams*...

saya tidak tahu kenapa sesekali saya lihat ke facebook teman-teman yang berasal atau sekarang bekerja di Jakarta..sepertinya terlihat menyenangkan(kotanya..bukan orangnya..hehehe..)
Ingin sekali bekerja di Jakarta, saya tidak tahu mengapa..meskipun teman-teman saya yang berasal dari sana maupun bekerja d sana selalu mengatakan bahwa.."jakarta itu macet..jakarta itu ngeri..hidup di jakarta itu sibuk..bla..bla..bla..
tapi tetap saja..saya ingin merantau kesana..
Yang saya bayangkan adalah kegiatan yang menyenangkan, lingkungan yang mendukung, high salary,dan semua yang menyenangkan..
Ibu saya tidak terlalu setuju kalau saya bekerja di Jakarta, karena akan jauh darinya..*miss u so much mom
karena kakak saya sudah tinggal di sana di daerah Bekasi.
Saya sudah beberapa kali kesana dan masih tetap menyenangkan buat saya, meskipun jarak yang ditempuh jauh *kalau orang jakarta bilang jauh dengan kata dekat..hmmm* jika kita ingin kemana-mana(ternyata jakarta luas sangat), macet bahkan pulang sampai malam...saya selalu terpesona oleh kerlap kerlip lampu kota, keramaian, cara orang-orang jakarta bicara..mungkin karena saya kesana bukan untuk bekerja, tetapi hanya sekedar berkunjung..
Satu yang benar-benar ingin kulakukan disana adalah naik ke gedung paling tinggi di malam hari dimana di sana saya bisa melihat jakarta dengan cahayanya dan berbagai keramaian dibawah sana dengan keheningan,,hanya ditemani suara angin malam...
bisa bekerja di sana bagiku adalah sesuatu pembuktian..(tentunya gajinya harus tinggi yow) just want make my parent proud of me as a result of their hard work for me..hope the best for me..aminn...
love u mom and dad...

love,
lee loo chan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration