Jumat, 05 Maret 2010

Zzzzzzz....

Hari ini seperti biasa dilalui dengan bekerja sambil ngenet gretongan..xixixixixi...(orang bilang..wuah..enak duong..for me....boreeeeeeeeeeed!!!!!kalau lg bnyk kerjaan soalnya g bisa FB, twitter, blog, dll..)

*********

mulai pemanggilan untuk pemberian keputusan calon TS yang kemaren sudah melamar dan dites...dua kandidat...
*kandidat pertama: orangnya pinter, rambut belah tengah, pakai kacamata, (u can imagine lah ya...) sudah menolak untuk diterima kerja di sini sebelum kita memberikan keputusan bakal menerimanya...(case closed bcause the salary is not appropriate...kalau saya setuju dengan anda mas,,,cari penghidupan yang lebih layak karena anda patut menerima itu...tapi juga sedikit menyusahkan saya karena saya harus mencari kandidat yang lain.)
**kandidat kedua: sedikit gendut, botak, tertib..dan berencana untuk mengambil pekerjaan ini..
TAPI sampai waktu yang telah disepakati untuk bertemu dia tak kunjung muncul sampai saya sudah telepon dia nya beberapa kali dan sampai nada terakhir berakhir dengan kata "nomor yang anda hubungi tidak menjawab". Woiiiiiiiiiiiiiiiii masnya..anda ini kemana saja seh?? Hanya berpikir ulang..jangan-jangan saya salah ngasih jadwal??but i don't think so...(hope this)

jadi untuk recruitment TS saya anggap GATOT..alias GAGAL TOTAL...

sad,

lee loo chan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration