Kamis, 11 Maret 2010

Geregetan...arrrggg.....

Ass....
(nyanyi) Geregeran jadinya geregetan...
Apa yang harus kulakukan??
Arrrrrrrrrrgggg....

Itu yang kunyanyikan pagi ini..suka sama lagunya..but I'm not falling in love now..
Tetapi geregetan karena ada beberapa hal yang saya merasa belum bisa mencapainya.
*My Lord don't make me feel that neighbor's grass is greener*
That feeling make me jealous and less greatfull
Setiap perasaan itu datang yang ada hanyalah rasa sesak di dada..memang tidak enak sangat...
Situs jejaring sosial alias Facebook kadang membuat saya merasa envy dengan teman-teman yang telah merasa menemukan dunia dalam batas bahagia menurutnya. Ok...yang saya pertanyakan adalah dimana batas kebahagiaan manusia??termasuk saya..sebenarnya saya telah mempunyai jawabannya...yaitu..ketika kita merasa sangat bersyukur terhadap semua yang kita punya untuk sekarang ini (that is the best answer).
Pertanyaan yang sering teman saya yang telah bekerja dalam suasana kerja yang nyaman (baca:sukses) lontarkan yaitu "kerja dmn?" membuat saya merasa bahwa kesuksesan seseorang dinilai dari dimana dia bekerja..well..itu memang ukuran umum..tapi jangan di jadikan sesuatu yang umum..hehehe..
Y..mungkin untuk anak seusia saya yang baru-baru saja lulus kuliah kadang saling merasa membandingkan kesuksesan saat ini yang dicapai adalah pekerjaan. Tetapi sebenarnya yang seharusnya diukur adalah proses kesuksesan itu.
Saya sering mendapatkan teman saya sangat bangga ketika diterima bekerja di sebuah bank. Tau tidak sebenarnya, that's my desire too. Mentereng pergi ke kantor dengan baju kerja keren, menghadapi komputer maupun customer dengan gaya elegan, prestise, uang dan penghidupan yang layak (yang terakhir meski didapat dengan kerja lembur dan pulang malam). Membuat saya dibuat gelap mata oleh hal-hal seperti itu.


Tapi saya dilarang keras oleh ibuku an kakak perempuanku untuk bekerja di bank, dengan alasan akan menguras banyak waktu, tenaga sehingga tidak dapat meluangkan waktu untuk keluarga meski punya banyak duit. Sudah terbukti sich dari beberapa tetanggaku yang keluar karena tidak betah dengan kerjaan yang seabrek. OK..saya menurut...(dengan berat hati).

But Mom..i'm still young..!!! (itu pembelaan yang saya lontarkan) tapi ibu saya hanya berkata.."Justru itu karena masih muda, sekalian cari kerja yang bener (baca: PNS), nanti kalau sudah keenakan g mau keluar dan malas cari kerjaan yang lain...!!!"
PNS memang jadi prioritas utama saya..that is the save one..kadang mikir juga tes calon PNS seperti tes masuk perguruan tinggi. Cuma dibutuhkan beberapa kursi tapi yang berminat seabreg jaban. Malah PNS lebih ngeriiiiiiiiii...kadang untuk satu jurusan hanya tersedia satu kursi..hmm..sadapppppppppp...
Y..itulah namanya perjuangan..semangad dah....tetep pengen buat orang tua bangga untuk segala pengorbanannya..mOm dAd..tetap doakan saya ya..(doa orang tua tidak ada duanya..manjur...amin...)

Cheer's

lee loo chan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration